Ceria di Open House

Ceria di Open House 2

PENDAFTARAN SISWA BARU 2010/2011

Tahun Pelajaran 2010/2011 Smart Class YSKI Tanjung kembali menerima siswa baru. Tahun ini proses seleksi ditangani penuh oleh YSKI terutama dalam hal pelaksanaan tes inteligensi.

Lembaga yang menangani tes kecerdasan sebagai syarat masuk Smart Class adalah ACC (Atonement Counseling Center-Pusat Konsultasi Psikologi) yang beralamat di Jl. Hawa IV, No. 8 Semarang, telp. (024)8445053.

Pada acara HUT ke-39 PG-TK-SD Kr 3 YSKI, 7 Februari 2010, ACC memberikan layanan tes penjajagan kecerdasan gratis untuk anak yang berusia kurang dari 6 tahun. Hasil tes yang mengindikasikan anak berpotensi masuk Smart Class dapat ditindaklanjuti dengan mengikuti tes kecerdasan lengkap di ACC dengan biaya Rp 80.000. Untuk konsultasi Rp 100.000. Jika daftar tes sekaligus konsultasi cukup membayar Rp 150.000.

Khusus PG, TKB, dan SD Reguler ada potongan 1 juta rupiah. Bagi yang akan masuk SD tetapi daftar sejak PG dapat potongan khusus. Informasi lebih lanjut datang ke kampus SD Kristen 3 YSKI, Jl. Tanjung 14 Semarang. Atau telpon ke 3549914.

Smart Class Chess Competition, January 24th 2010

Jumat, 08 Januari 2010

Testimoni

Yenny Krisbiyanti, orang tua Gilbert Stanis Bastiantama Saya selalu merasa tidak salah memasukkan anak saya di Smart Class. Anak saya terlihat enjoy dewasa dan memiliki tanggung jawab yang lebih nyata. Saya melihat anak saya begitu “mencintai”guru-gurunya. Dan yang pasti di Smart Class anak saya senang belajar karena diterapkannya system belajar yang menarik sehingga tidak membosankan. Saya selaku orang tua bersyukur YSKI merupakan sekolah yang mampu membuat kelas yang berbeda dan menyenangkan yaitu Smart Class.

Sri Marlina, orang tua Auw Genta Ramadhan Dengan adanya sekolah Smart Class kita dapat mengetahui bakat dan potensi anak kita. Tidak semua anak dapat masuk dan mengikuti pelajaran. Beruntunglah anak kita yang dapt masuk di Smart Class. Terima kasih YSKI

Agustine Ratih Asmaraningtyas, S.Pd., orang tua Bintang Riza Saya senang anak saya di Smart Class. Dia mendapat tempat yang tepat karena bisa belajar bersama teman-teman yang memiliki kemampuan berpikir seimbang, sehingga anak saya tidak bosan. Dengan system belajar yang pas juga mengajari anak untuk cerdas emosi selain cerdas logika. Keseimbangan itu membuat tumbuh optimal.

Tirza Evyta Andayani, Psi, orang tua J. Hazkel Victoria Okadasa Saya beruntung anak saya Hazkel berada di kelas yang tepat untuk sekolah yang tepat karena Smart Class dengan program pembelajaran Quantum Learning membuat anak belajar dengan fun, senang, gembira, sehingga materi dapat diterima dengan lebih mudah. Orang tua lebih santai karena guru-guru sangat qualified kami bisa percayakan anak dapat belajar dengan tenang tanpa stress atau bosan tapi jadi antusias dan semangat. Good Smart Class.

Diana Darwis, orang tua Jevenzley Maxvell Hanson YSKI telah melakukan satu terobosan yang sangat baik dengan dibukanya Smart Class. Smart Class ini menurut saya wadah yang tepat untuk mengembangkan potensi anak dan dapat membina anak tidak hanya dari segi intelligensinya tapi segi emosional anak juga bisa terbina dengan baik

Rahmat B. Dwiyanto, orang tua Felicia Monica Kristi Keputusan saya memilih YSKI menurut saya sangat tepat karena anak saya di Smart Class mendapatkan pendidikan yang sangat baik.

Tidak ada komentar: